6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Rumah Permanen di Medan Labuhan Musnah Terbakar

Belawan, MISTAR.ID

Sebuah rumah permanen milik Arifin Syam (71) yang berada di Jalan Pancing I Gang Durian Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan musnah terbakar, Rabu (16/11/22).

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Dari keterangan salah satu anak korban, Deni Satria (43) dugaan sementara akibat konseleting listrik dari kamar tengah.

Pihak korban mengatakan, kobaran api dapat dipadamkan setelah puluhan warga dan lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Medan melakukan pemadaman sehingga areal kebakaran tidak meluas ke rumah lainnya.

Baca juga:Jumlah Peristiwa Kebakaran di Kota Siantar Alami Peningkatan

Dari informasi yang diperoleh saat kejadian pemilik rumah, Arifin Syam (71) sedang berada di dalam rumah bersama dua orang cucunya yang masih kecil. Tiba tiba timbul percikan api dari kamar tengah dan dalam tempo sekejab api membesar. Warga berhasil menyelamatkan kakek Arifin beserta kedua cucunya. Sementara harta benda mereka hangus terbakar.

Baca juga:Kebakaran Penjara Iran Tewaskan Empat Tahanan, 61 Terluka saat Protes Berlanjut

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustofa Nasution, melaui Kanit Reskrim Iptu Agus Purnomo ketika dikomfirmasi awak media membenarkan kejadianya tersebut dan memerika beberapa saksi. Polisi juga melakukan penyelidikan asal api dan kerugian yang diderita korban ( Kamaluddin/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles