17.7 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Rudi Nugraha Meninggal Dunia Diduga Akibat Dianiaya, Ini Permintaan Keluarga ke Polisi

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Rudi Nugraha (34), warga Jalan Gunung Sipiso-piso, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, meninggal dunia dengan kondisi cukup mengenaskan, Selasa (28/11/23) malam. Ia diduga telah menjadi korban penganiayaan (dikeroyok) sejumlah orang yang belum diketahui identitasnya.

Keponakan almarhum bernama Rifky, saat ditemui Mistar.id di rumah duka mengatakan, bahwa pihak keluarga masih menunggu informasi resmi dari kepolisian terkait kematian paman kandungnya itu.

“Untuk informasi detailnya kita belum dapat. Kita masih menunggu dari kepolisian,” kata Rifky, Rabu (29/11/23) sekitar pukul 18:20 WIB.

Baca Juga: Pria Warga Jurung Siantar Diduga Tewas Dikeroyok, Hari Ini Jenazah Diautopsi

Menurut Rifky, pihak keluarga mendapatkan informasi dari beberapa sumber, bahwa kematian pamannya adalah akibat dianiaya beberapa orang, Senin (27/11/23) malam, di sekitaran Jalan Udang, Keluragan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur.

Setelah penganiayaan itu, kondisi kesehatan Rudi langsung menurun. Dia kemudian dilarikan ke RS Vita Insani dari rumah kosnya di Jalan Jurung, tepatnya di belakang Gedung GOR Siantar pada Selasa malam sekitar pukul 21.00 WIB.

“Paman kami ini ngekos di sana sudah tiga bulan. Jadi kita tahunya setelah masuk rumah sakit,” ungkap Rifky.

Saat di rumah sakit, secara kasat mata, kata Rifky, pamannya mengalami luka cukup parah di kepala. Selain itu, bagian mata Rudi juga terlihat lebam diduga akibat pukulan. Beberapa jam dirawat di rumah sakit, Rudi dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: Kasus Pelanggaran UU ITE Boasa Simanjuntak, Kejari Medan Terima Pelimpahan Tahap II

“Itu kita lihat, kalau pastinya kita tunggu hasil otopsi lah,” kata Rifky.

Ia juga mengaku kaget dengan kejadian ini dan sempat tidak percaya bahwa kematian pamannya akibat dianiaya.

Rifky pun berharap polisi segera mengungkap kasus kematian pamannya secara jelas, dan menangkap para pelaku penganiayaan.

Kasus ini juga sudah dilaporkan keluarga secara resmi ke Polres Siantar dan informasi yang didapat keluarga, sudah ada beberapa pelaku yang diamankan pihak kepolisian.

Baca Juga: Pasangan Kekasih Tersangka Penipuan dan Penggelapan Dibekuk Polsek Firdaus

“Sudah ada laporan resmi dan kita dengar sudah ada yang ditangkap juga,” ucap Rifky.

Pantauan Mistar.id di lokasi rumah duka, Rabu (29/11/23) sore, jenazah Rudi telah tiba di sana setelah dilakukan otopsi di RS Bhayangkara Tebing Tinggi. Tampak jenazah disambut tangis keluarga korban. (Roland/hm22)

Related Articles

Latest Articles