11.1 C
New York
Wednesday, February 28, 2024

Remaja di Tembung Diserang Komplotan Pemuda, Kepalanya Dibacok Hingga 11 Jahitan

Medan, MISTAR.ID

Seorang remaja berinisial GBA (15) warga Jalan Gambir Pasar VIII Gang Jati, Dusun X Gambir, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang menjadi korban keganasan kelompok pemuda di Tembung, Minggu (9/1/22) dini hari.

Korban mengatakan, saat itu dia bersama dua orang temannya baru pulang jalan-jalan menggunakan sepeda motor. Saat melintas di Jalan Medan-Batang Kuis Simpang Pasar IX, Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan, mereka tiba-tiba diserang kelompok pemuda yang diperkirakan berjumlah puluhan orang.

“Waktu itu kami bertiga dilempar batu dan kami pun jatuh dari sepeda motor,” ujarnya, Selasa (11/1/22).

Korban menyebutkan, saat itu kedua temannya langsung kabur karena para pelaku membawa balok, klewang dan senjata lainnya. Korban yang tinggal sendiri di lokasi langsung dihujani pukulan oleh para pelaku.

Baca juga:Sadis! Tiga Pemuda Dibegal di Jalan S Parman Medan, Sepedamotor dan HP Dibawa Kabur

“Saya gak tau kenapa dipukuli. Para pelaku tidak ada ngomong, langsung memukuli saya. Waktu dipukul balok saya sempat menangkis, tapi pelaku lain membacok kepala saya dari belakang,” ucapnya.

Dalam kejadian itu, korban mengalami luka hampir di sekujur tubuhnya, seperti muka dan mata bagian kiri. Tak hanya itu, bagian belakang kepala korban juga mendapat luka bacokan dan menerima 11 luka jahitan.

Baca juga:Akibat Jalan Rusak, Wagubsu Disambut Unjuk Rasa Kelompok Pemuda di Asahan

Pasca kejadian, pihak keluarga korban membuat laporan ke Mapolsek Percut Sei Tuan dengan bukti laporan STTLP/50/I/2022/SPKT PERCUT.

Aksi keganasan kelompok remaja di kawasan Percut Sei Tuan tidak kali pertama terjadi. Sebelumnya, aksi keganasan kelompok-kelompok remaja juga terjadi di kawasan Desa Saentis hingga mengalami korban jiwa. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles