6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Ratusan Remaja Digiring ke Polsek Sunggal

Medan, MISTAR.ID

Tim Sat Samapta Polrestabes bersama dengan Polsek Sunggal berhasil mengamankan ratusan remaja diduga geng motor yang melakukan konvoi di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Sunggal, Senin (29/1/24).

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Samapta Polrestabes Medan, Kompol Husnil Mubarak Daulay ketika dikonfirmasi dirinya mengatakan lebih seratus remaja yang diamankan saat petugas melakukan patroli.

“Iya kita semalam berhasil mengamankan geng motor yang isinya mayoritas remaja, totalnya ada 108 remaja yang diamankan, dan ada kurang lebih 40 sepeda motor yang disita,” ujarnya kepada mistar.id, Selasa (30/1/24) pagi.

Baca juga: Lagi, 17 Orang Anggota Genk Motor Diamankan Saat Konvoi

Daulay juga mengatakan para remaja tersebut langsung digiring ke Polsek Sunggal guna melakukan pendataan dan pemeriksaan oleh petugas. Sementara itu dari hasil pemeriksaan dibuktikan ada dua orang membawa senjata tajam.

“Iya setelah dilakukan pemeriksaan di Polsek, ada dua yang terbukti bawa senjata tajam, itu masih kita tahan, sedangkan yang lain kita lakukan pembinaan dan kita kembalikan ke orang tuanya,” tambahnya.

Daulay juga mengatakan para remaja tersebut terlibat dari beberapa geng motor yang berasal dari wilayah Medan, Binjai dan Deli Serdang.

“Remaja ada dari Medan, Deli Serdang, dari Binjai,” pungkasnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles