20.2 C
New York
Friday, May 10, 2024

Puluhan Kendaraan Mogok, Manajemen SPBU: Ada Kelalaian Tangki Pertalite Malah Diisi Solar

Untuk itu, Elisda meminta masyarakat agar membawa kendaraan ke bengkel, lalu bawa kwitansi ke SPBU dan nanti akan diganti uang dan BBM. Kemudian, SPBU juga menyediakan teknisi di lokasi apabila ada korban datang bisa langsung diperbaiki.
Diberikan sebelumnya, puluhan kendaraan roda dua alami mogok usai melakukan pengisian minyak di SPBU Jalan Pertahanan, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

Akibatnya, hingga Senin (26/2/24) aktivitas pengisian minyak di SPBU tersebut terlihat diberhentikan untuk sementara waktu.

Pantauan Mistar.id Senin sekitar pukul 11.20 WIB, di lokasi tampak sepi dan tidak seperti biasanya. Disana tidak terlihat kendaraan yang melakukan antrian untuk melakukan pengisian minyak.

Baca juga : Pertamina Tanggapi Sepeda Motor yang Mogok Usai Isi Bensin di SPBU Patumbak

Dibagian depan atau pintu masuk SPBU juga terpasang pemberitahuan yang dipasang oleh pihak SPBU. Disebutkan, Pertalite, Biosolar dan Pertamax dalam perjalanan.

Dilokasi, wartawan juga sudah mencoba mengkonfirmasi ulang kejadian tersebut kepada sejumlah warga disana. Namun, belum ada dari mereka yang berani memberikan informasi lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago membenarkan adanya informasi tersebut. Kata Faidir, pihaknya sedang turun ke lokasi untuk memastikan peristiwa tersebut. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles