14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pria Tertangkap Basah Curi Barang Alfamart Gaperta Medan

Medan,MISTAR.ID

Beredar sebuah video menunjukkan seorang pria bercelana pendek membawa tas ransel mencuri barang-barang Alfamart di Jalan Gaperta Ujung Medan Helvetia, Medan.

Video yang berdurasi 1 menit 40 detik itu, tampak terlihat seorang pria yang membawa tas ransel mengambil barang-barang minimarket tersebut dan dimasukkan ke dalam tasnya.

Pelaku terekam CCTV saat mengambil barang-barang Alfamart. (f:ist/mistar)

Sekira video di 1 menit, tampak pelaku memukul seorang pegawai Alfamart dan kabur sejenak. Setelah itu, pelaku mendatangi pegawai tersebut diduga ia mengancam pegawai, lalu meninggalkan tempat tersebut.

Baca juga:Pencurian Plat Mobil Viral, Kapolres Siantar Imbau Warga Tak Parkir Sembarangan

Mendengar kejadian itu, mistar.id mencoba untuk mendatangi minimarket tersebut. Salah satu pegawai Diana mengungkapkan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (19/2/23) siang.

“Dari penuturan Robby (korban pemukulan) pelaku kedapatan terekam di CCTV sedang mengambil barang-barang ini. Lalu ditegur, karena tidak membayar,” sebutnya, Senin (20/2/23).

Setelah itu, pelaku karena panik memukul Robby dan kabur meninggalkan barang yang dia curi. “Kalau tidak salah mereka ada dua orang, karena diteriaki pencuri, jadi ntah mereka panik lalu kabur,” ucapnya.

Setelah itu, Diana mengaku pihak penanggujawab Alfamart telah melaporkan ke pihak berwajib untuk diproses dalam penangkapan pelaku yang telah meresahkan itu.

Baca juga:Dua Pria Ini Terekam CCTV Curi Rokok di Alfamart Perdagangan, Seperti Ini Sekarang Nasibnya

Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Ibrahim Sofi membenarkan atas kejadian tersebut. Ia mengaku sampai saat ini belum menerima laporan.

“Ya ada info itu, tapi LP belum ada. Ini kami mau cek dan kejarkan ke TKP dulu,” tambahnya. (bany/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles