11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pria Muda ini Tewas Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan

Medan, MISTAR.ID
Belum diketahui motifnya, seorang pengunjung Thamrin Plaza di Jalan Thamrin, Medan melompat dari lantai 7. Akibatnya pria yang belum diketahui identitasnya itu sekarat berlumuran darah hingga mengalami patah tulang, Senin (9/3/20) malam sekitar pukul 19.25 WIB.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, tidak ada yang tahu persis mengapa pria tersebut hingga nekat melompat dari lantai 7. Namun pihak security dan petugas juru parkir (jukir) dilokasi mengatakan, bahwa kejadian itu sekira pukul 19.25 Wib.

“Aku tidak tahu persis kejadiannya gimana bang. Tiba-tiba dari dalam Mall, sudah terdengar aja suara jeritan. Lalu kami dan pihak security melihat kedalam ternyata seorang pria sudah terkapar bersimbah darah dilantai I. Nggak tahu bang dibawa kerumah sakit mana. Mungkin rumah sakit terdekatlah bang, “terang Jukir itu kepada Mistar.

Sementara pihak Security, saat ditanyai motif dan identitas dari pengunjung itu mengatakan tidak tahu dan tidak ada apa-apa.

“Nggak ada apa-apa disini bang,”katanya cetus.

Terpisah Neno (29) salah seorang saksi mata mengatakan, peristiwa itu terjadi begitu cepat saat dirinya sedang melihat baju di salah satu counter fashion di lantai dasar.

“Tiba-tiba aja dia jatuh dari atas, hampir kena aku. Jatuhnya pas ke tempat rak baju ini,”kata wanita itu kepada wartawan.

Menurutnya, pria yang mengenakan kaos merah dengan celana panjang keper krim ini lompat dari lantai 7.

“Sampai gemetar saya nengoknya banyak kali darahnya. Lalu pihak sekurity Thamrin langsung datang bang”jelasnya.

Sementara kini korban mendapat perawatan medis di RS Methodis, Jalan Thamrin Medan. Sayang pihak media tidak diperkenankan untuk masuk kedalam rumah sakit.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan korban berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia 25 tahun.

“Identitas korban tidak ditemukan. Hanya uang senilai Rp120 ribu dari saku celananya. Korban akhirnya meninggal setelah 15 menit mendapatkan perawatan medis,”sebut Faidir.

Reporter: Hendra
Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles