5.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Pria Lansia Ditemukan Tewas di Nias, Polisi: Tak Ada Tanda Mencurigakan

Nias, MISTAR.ID

Warga Lingkungan VIII Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, dihebohkan dengan penemuan sesosok pria lanjut usia (lansia) bernama Al alias Rajo (60) meninggal dunia di rumahnya.

Dari keterangan polisi, korban ditemukan, pada Selasa (26/3/24). Awalnya korban ditemukan oleh Ina Garia yang merupakan tetangganya.

Saat itu Ina Garia menaruh curiga karena tidak mendengar suara Rajo. Biasanya, setiap harinya rintihan suara korban terus terdengar dari dalam rumah.

Baca juga:Polisi Selidiki Pria yang Tewas Diduga Dibegal di Percut Sei Tuan

Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Namun kata Revi, tidak ditemukan bekas atau tanda penganiayaan di tubuh korban.

Ditegaskan Revi, almarhum meninggal dunia diduga disebabkan oleh penyakit yang dideritanya selama ini. “Berdasarkan hasil visum tidak ada tanda mencurigakan di tubuh korban,” katanya kepada mistar.id, Rabu (27/3/24).

“Menurut saksi, selama ini korban menderita sakit stroke,” tambah Revi.

Kecurigaan itu kemudian dilaporkan saksi kepada tetangga lainnya dan Kepala Lingkungan (Kepling) setempat. Atas kesepakatan mereka lalu masuk ke rumah korban.

Baca juga:Seorang Pria Tewas Diduga Dibegal di Percut Sei Tuan

“Para saksi menemukan korban tergeletak tidak bernyawa di lantai rumah,” terang mantan Kasubdit Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumatera Utara (Sumut) itu.

Usai mendapatkan laporan itu, Polres Nias turun ke lokasi guna melakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD Thomsen Nias untuk keperluan visum luar.

Pihak medis menyebutkan, tambah Revi, tidak ditemukan tanda kekerasan atau hal yang mencurigakan sebagai penyebab kematian korban. Jenazah korban lalu diserahkan ke pihak keluarga. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles