13.2 C
New York
Friday, May 3, 2024

Pria 50 Tahun Tewas Usai Lompat dari Lantai 5 Mal di Medan

PERINGATAN: Informasi di artikel ini bukan bertujuan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria tewas usai nekat melompat dari lantai 5 di salah satu mal di Kota Medan, Kamis (21/12/23) pagi.

Lenny Yun Manalu, Marketing Communication Manager Mal dimaksud mengatakan, peristiwa itu diketahui sekitar 05.00 WIB, saat mal belum beroperasi.

Baca Juga: Belum Ada Jalan Alternatif Pasca Banjir Bandang di Haranggaol

“Iya korban laki-laki, usianya sekitar 50 tahunan. Jadi si korban ini lagi jogging dan naik ke lantai 5, lompat dia dan jatuh ke bawah,” katanya kepada awak media, Kamis (21/12/23) sore.

Sesaat mengetahui kejadian tersebut, pihak keamanan mal langsung melaporkan ke Polsek Medan Baru.

Yenni mengungkapkan, pria tersebut juga meletakkan nomor keluarganya yang bisa dihubungi di sakunya sebelum mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pelaku Pembobolan Toko Tetangga Demi Bisa Main Judi

“Di kantong korban ditemukan nomor keluarga yang dapat ditemui. Selepas itu korban dibawa ke RS Bhayangkara,” pungkasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Harjuna Bangun belum bersedia memberi keterangan lebih rinci terkait peristiwa itu.

“Saya sedang dinas, nanti saya cek ya,” ujarnya. (Iqbal/hm22)

Related Articles

Latest Articles