9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polsek Stabat Tangkap Pembobol Rumah Warga Perdamaian

Langkat, MISTAR.ID

Petugas Polsek Stabat jajaran Polres Langkat berhasil mengamankan salah seorang tersangka pelaku pencurian di rumah warga yang terjadi pada awal tahun 2024 lalu.

Tersangka berinisial RM ditangkap petugas di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Penangkapan ini berawal dari laporan korban pencurian bernama Hoddy Marisi Batubara, warga Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat. Rumah Hoddy dibobol maling pada saat pergi liburan Tahun Baru 2024 dengan keluarga.

Baca juga:Spesial Pembobol Rumah Asal Tapsel Diciduk Polsek Namorambe

Adapun beberapa barang milik korban yang hilang di antaranya, 8 lembar uang Euro, uang tunai sebesar Rp 4 juta, seuntai kalung berlian, 2 buah Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB), 1 unit laptop, 1 unit tablet merk Vava, 2 jam tangan dan sejumlah sepatu milik Hoddy raib.

Kapolsek Stabat, AKP Ferry Ariandy menyebut, pihaknya mengamankan pelaku pada Senin (15/1/24) di daerah Kecamatan Stabat. Menurutnya, polisi sedang menyelidiki lebih lanjut kasus tersebut.

“Usai dilakukan penangkapan t dan dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui perbuatannya. Selanjutnya dari pelaku didapati barang bukti hasil kejahatan masih disimpan di rumahnya,” ujar Ferry. (endang/hm16)

Related Articles

Latest Articles