15.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Polres Tebing Tinggi Musnahkan Narkoba Hasil Operasi Antik Toba 2022

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi menggelar pemusnahan barang bukti narkotika dari hasil pelaksanaan Operasi Anti Narkotika (Antik) Toba tahun 2022, berupa sabu-sabu dan pil ekstasi, Kamis (10/3/22) di aula Satuan Narkoba Polres Tebing Tinggi.

Pemusnahan barang bukti tersebut dipimpin langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP M Kunto Wibisono dan dihadiri Kepala BNNK Tebing Tinggi AKBP Indra Warman, Kasubdit Narkoba Bid Labfor Polda Sumut AKBP Debora M Hutagaol, mewakili Kajari Tebing Tinggi dan Sedang Bedagai.

Adapun barang bukti yang dimusnahkan di antaranya sabu sebanyak 64,96 gram dan pil ekstasi sebanyak 13.252 butir.

Baca Juga:Operasi Antik Toba 2022, Polres Pelabuhan Belawan Jaring 31 Tersangka

Barang bukti itu merupakan hasil tangkapan dalam pelaksanaan Operasi Antik Toba 2022 yang digelar di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi terhitung sejak 2-22 Februari 2022.

Kepala BNN Tebing Tinggi AKBP Indra Warman menyampaikan, pemusnahan barang bukti narkotika hasil Operasi Antik Toba 2022 ini bukan suatu kebanggaan tetapi ini merupakan pertanda peredaran narkoba di daerah tersebut cukup banyak.

“Tapi ini merupakan langkah awal dari prestasi Polres Tebing Tinggi untuk menekan peredaran gelap narkoba di Kota Tebing Tinggi,” ucap Indra. (naz/hm14)

Related Articles

Latest Articles