17.5 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Golkar Percut Sei Tuan Dapat Bantuan Laptop dan Printer

Deli Serdang, MISTAR.ID

DPD Partai Golkar Deli Serdang menepati janjinya dengan memberikan laptop dan printer kepada pengurus kecamatan yang berhasil merekrut 2 ribu anggota.

“Kita memberikan laptop dan printer kepada PK Percut Sei Tuan karena sudah mengumpulkan 2 ribu kader. Dan saya berharap ada PK-PK lainnya yang menyusul,” papar Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra melalui bendaharanya Guntur Hasibuan di kantor PK Percut Sei Tuan, Kamis (10/3/22).

Sampai saat ini, sebut Guntur, Partai Golkar Deli Serdang sudah mengumpulkan ribuan KTA.

Baca Juga:Golkar Deli Serdang Gelar Jalan Santai dan Santuni Anak Yatim

“Ini masih jauh dari target kita. Untuk itu, kita berharap 22 PK Partai Golkar yang ada di Deli Serdang bisa berlomba-lomba merekrut anggotanya sehingga target 2 juta kader bisa tercapai,” papar Guntur didampingi wakil bendahara Sandi Irawan, pengurus harian Ferdy Siahaan dan Jumanggor Ronald.

Sementara itu, Ketua PK Percut Sei Tuan Rusdi Badari didampingi Korwil VI, M Idris, Usmadi dan Jenda Muli mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan DPD Partai Golkar Deli Serdang.

“Semoga dengan adanya laptop dan printer ini bisa memacu semangat kami untuk terus bekerja mencari kader-kader dan membesarkan Partai Golkar di Kecamatan Percut Sei Tuan,” ujarnya. (sembiring/hm14)

Related Articles

Latest Articles