16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polisi Terus Buru 5 Pelaku Pembegalan Ojol di Avros Medan

Medan, MISTAR.ID

Pihak Kepolisian terus melakukan pemburuan terhadap komplotan yang diduga melakukan pembegalan terhadap seorang pengemudi ojek online (ojol) dan penumpangnya di kawasan Jalan Avros, Kecamatan Medan Kota beberapa waktu lalu.

Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih menyampaikan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kepada para pelaku.

“Iya untuk dugaan pembegalan di Jalan Avros kemarin masih kami dalami, dan masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut, mohon doanya ya,” ujarnya kepada Mistar.id, Senin (15/1/24) pagi.

Sementara itu, Selvi belum membeberkan dugaan pelaku lebih dalam. “Iya untuk sementara itu, nanti kita infokan lagi lebih lanjut,” pungkasnya.

Baca juga: Ojol di Medan Dibegal Kawanan Bersajam

Terpisah, Korban sekaligus Ojol, Aji Pratama mengatakan dirinya juga tidak mengingat dan mengenali para pelaku yang membegalnya di waktu subuh, Rabu (10/1/24) lalu bersama penumpangnya.

“Kalau muka tidak kelihatan soalnya saya langsung dihantam terus, tidak di kenali lah orangnya. Tapi yang saya ingat mereka 5 orang 2 sepeda motor, remaja kalau tidak salah,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, atas kejadian tersebut para pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor dan ponsel serta kalung emas penumpang juga berhasil dilarikan. (Iqbal)

Teks Foto : Polsek Medan Kota menangani kasus dugaan ojol dibegal sejumlah orang di Jalan Avros. (F:Iqbal/Mistar)

Related Articles

Latest Articles