14.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Polisi Masih Intensifkan Buru Perampok Pengurus PWI Sumut

Medan, MISTAR.ID

Personel Polsek Patumbak dibantu dengan Polrestabes Medan masih mengintensifkan perburuan terhadap pelaku perampokan terhadap Wakil Ketua PWI Sumut, Sugiatmo.

“Kita diback-up Polrestabes Medan masih memburu pelaku yang sudah mulai dikenali ciri-cirinya,” kata Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan, Kamis (13/4/23).

Diungkapkannya, berdasarkan hasil cek TKP yang dilakukan pihaknya bersama korban, terindikasi empat pelaku perampasan motor bersenjata tajam (Sajam) tersebut tergolong di bawah umur. “Dari hasil prarekonstruksi bersama korban, diduga para pelaku masih berusia di bawah 18 tahun, tergolong masih muda belia,” sebut Faidir.

Baca Juga:Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Sumut Dibegal di Amplas, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Karena itu, Faidir mengimbau kepada para orang tua yang memiliki hubungan dengan terduga pelaku untuk menyerahkannya kepada pihak kepolisian. Jika tidak, lanjut Faidir, pihaknya akan melakukan tindak tegas dan terukur terhadap para pelaku yang telah dikenali ciri-cirinya.

“Kita beri waktu sesingkat-singkatnya, dan apabila tidak diserahkan maka kami pihak kepolisian akan melakukan tindakan tegas dan terukur,” tegas Faidir.

Sebelumnya, Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Sumut, Sugiatmo, dibegal empat pria di Jalan Sisingamangaraja Medan dekat Fly Over Amplas, Rabu (12/4/2023) sekira pukul 03.00 WIB. Para pelaku yang memakai senjata tajam berhasil membawa kabur sepeda motor korban. (Saut/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles