17.8 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Polisi Lakukan Pendalaman Penyelidikan Kecelakaan di Area Proyek Drainase Medan

Medan MISTAR.ID

Polsek Patumbak sampai saat ini masih melakukan pendalaman penyelidikan terkait kasus kecelakaan proyek pembangunan drainase di Jalan Selamat Ujung, Kecamatan Medan Amplas.

“Sedang kita lakukan penyelidikan ya. Bukan penyidikan,” ujar Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Caniago kepala Mistar.id Kamis (26/10/23) siang.

Lanjut Faidir, dalam penanganan kasus tersebut, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Muchtar.

Baca juga: Polsek Patumbak Diduga Senyapkan Kecelakaan Proyek Drainase, Kapolsek Memilih Bungkam

“Sudah berkoordinasi dengan pak Fathir Kasat Reskrim. Jadi masih didalami penyidik,” kata Faidir dari seberang telepon.

Kata Kompol Faidir, pihaknya juga sudah melakukan pemanggilan wawancara terhadap mandor proyek drainase milik Pemkot Medan itu. Faidir juga sebut jika pihak keluarga korban enggan untuk dipanggil dalam kasus tersebut.

“Itulah masih panggilan wawancara, ini lagi mau menaikkan ke penyidikan. Karena korban tidak mau lagi di panggil panggil,” bebernya lagi.

Faidir juga menegaskan, dari informasi yang diperoleh pihaknya. Korban sudah melakukan perdamaian dalam kasus tersebut.

Baca juga;Begini Kronologi Baim Wong Bersama Keluarga Alami Kecelakaan Mobil

“Sudah berdamai orang ini. begitu informasinya. Pokoknya tidak keberatan korban,” tegasnya lagi.

Perlu untuk diketahui, kecelakaan dalam proses pembangunan drainase milik Pemerintah Kota Medan itu terjadi pada Rabu 4 Oktober lalu.

Akibatnya, seorang pekerja sekaligus sopir berinisial DL (40) warga Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara, dinyatakan meninggal dunia saat menuju Rumah Sakit. Sementara tiga orang pekerja lainnya alami luka-luka. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles