11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Polisi Bekuk Pencuri Jajanan Alfamart Gaperta Ujung Medan

Medan, MISTAR.ID
Personel Reskrim Polsek Helvetia Medan meringkus pelaku berjenis kelamin laki-laki berinisial MA (20) yang mengutili jajanan minimarket Alfamart Jalan Gaperta Ujung Medan Helvetia, Medan, Senin (21/2/23).

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu Ibrahim Sofi membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku yang mengutili jajanan Alfamart tersebut.

“Setelah mendapatkan laporan itu, tim langsung mencari pelaku. Kemudian dalam penelusuran tim mendapatkan pelaku di kediamanannya Jalan Lembaga Pemasyarakatan,” ucapnya kepada wartawan, Selasa (21/2/23).

Baca Juga:Kapolres Siantar Soal Isu Penculikan Anak: Laporkan Bila Mencurigakan, Jangan Main Hakim Sendiri

Dari hasil pemeriksaan penyidik Polsek Medan Helvetia pelaku melakukan pencurian karena terpaksa dengan kondisi ekonomi.

“Dia mengaku mengutili jajanan Alfamart karena kebutuhan ekonomi yang sulit. Saat ini palaku masih lami tahan,” sebutnya.

Sofi menambahkan, namun dimungkin karena korban merasa hiba terhadap pelaku akhirnya korban berniat memaafkan pelaku dan melakukan upaya perdamaian.

Baca Juga:Kepergok Mencuri Sepeda Motor, Sugiantono Babak Belur Diamuk Massa

Sementara, pelaku MA mengaku mengambil barang Alfamart tersebut karena himpitan ekonomi dan terpaksa mengambil barang.

“Terpaksa bang aku mengutil karena ekonomi bang, kalau terkait aku mukul pegawai alfamart, itu spontanitas bang karena sudah ketakutan,” sebut pelaku.(bany/hm10)

Related Articles

Latest Articles