18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pesta Narkoba, Tiga Oknum Polri Digerebek Warga di Labuhanbatu

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Tiga oknum anggota Polri digerebek masyarakat saat sedang asik pesta narkoba di rumah kosong daerah Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (5/1/21). Karena telah dianggap meresahkan, ketiganya pun langsung diserahkan kepada Propam Polres Labuhanbatu.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hasil Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Iya, ada sekelompok masyarakat yang menggerebek tiga oknum Polri (yang sedang pesta narkoba),” sebut dia, Minggu (10/1/21) malam.

Menurut dia, aksi ketiga oknum yang tak terpuji ini memang sudah meresahkan masyarakat. “Kemudian masyarakat melakukan penangkapan dan melaporkan kepada Polres setempat,” ucap dia.

Ketiga oknum Polri itu sebut Hadi, dua orang bertugas di Satpol Air Polres Labuhanbatu dan seorang lagi bertugas di Polsek. “Berpangkat Bripka dan Brigadir,” ujarnya.

Baca Juga:Terlibat Narkoba, Satu Oknum Polisi Dituntut Hukuman Mati

Saat ini, ketiga oknum anggota Polri yang kedapatan pesta narkoba tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Propam Polres Labuhanbatu.

“Untuk penanganan selanjutnya, ketiga oknum sudah ditarik ke Polres tidak lagi bertugas di Polsek maupun Satpol air. Tindaklanjut pemeriksaan juga sudah dilakukan oleh Propam Polres yang dibantu oleh Propam Polda Sumut,” sebutnya.

Tidak hanya kode etik, sebut Kabid, ketiga oknum Polri itu juga dikenakan sanksi pidana. Karena menurut dia, kasus narkoba merupakan atensi dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin.

Baca Juga:Oknum Polisi di Simalungun Ditangkap Warga, Ini Penyebabnya

“Pidananya juga terus dilakukan karena kasus ini sangat atensi bagi Kapoldasu. Kapolda sudah berkali-kali mengatakan tidak ada tempat bagi pelaku narkoba di Sumut, siapapun dia. Kasusnya terus berlanjut baik kode etik maupun pidananya,” tegas dia.

Seperti diketahui, beredar video masyarakat sedang menggerebek oknum anggota Polri yang sedang asik pesta sabu-sabu di rumah kosong tanpa dihuni. Aksi penggerebekan itu terjadi di daerah Kabupaten Labuhanbatu.(saut/hm10)

Related Articles

Latest Articles