21.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan Jalanan, Polrestabes Medan Gencar Gelar Patroli

Medan, MISTAR.ID

Polrestabes Medan terus menggencarkan patroli setiap hari untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan jalanan, begal dan geng motor. Patroli itu dilakukan sepanjang hari mulai pagi, siang hingga malam hari.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, patroli skala besar yang gencar dilakukan untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman bagi masyarakat di Kota Medan.

Seperti patroli menggunakan sepeda motor yang dilakukan, pada Selasa (25/7/23) malam. Petugas mengitari Jalan Gagak Hitam/Ringroad, Jalan Gatot Subroto, Jalan Kapten Sumarsono pintu masuk Jalan Tol dan seputaran Jalan Binjai pintu masuk Jalan Tol Sei Semayang.

Baca juga: Antisipasi Kejahatan, Personil Samapta Polres Pematang Siantar Gelar Patroli Objek Vital

“Antisipasi adanya gerombolan geng motor dan aksi tawuran,” ujar Valentino, pada Rabu (26/7/23).

Valentino mengatakan, pihaknya melaksanakan patroli mobile serta stasioner di tempat yang sering terjadi kejahatan jalanan. Patroli ini akan rutin digencarkan untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman.

“Hingga saat ini situasi Kota Medan aman. Meski begitu, Polrestabes Medan dan polsek jajaran akan terus melakukan patroli setiap hari guna mempersempit ruang pelaku kejahatan,” ucapnya. (ial/hm16)

Related Articles

Latest Articles