18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pensiunan TNI Ditikam Sejumlah Pemuda Hingga Tewas, Seorang Tersangkanya Diringkus

Belawan, MISTAR.ID

Seorang tersangka pelaku pengeroyokan dan penikaman terhadap pensiunan TNI hingga tewas, berhasil diringkus petugas Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan.

Keterangan dari Mapolres Pelabuhan Belawan, Senin (4/1/21) mengatakan, tersangka yang diringkus adalah DN. Dia ditangkap, Minggu (3/1/21).

Korbannya, seorang pensiunan TNI, P Napitupulu (60), dikeroyok dan ditikam di salah satu Cafe yang berada di Jalan Sumatera Belawan.

Baca Juga: Driver Ojol Tewas Ditikam Penumpang di Percut Sei Tuan

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP I Kadek Hery Cahyadi mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan untuk mengejar pelaku lainnya.

“Ya, masih kita dalami dulu untuk pelaku lainnya,” katanya.

Disinggung kebenaran bahwa pelaku berjumlah tiga orang? Kadek belum bisa memastikannya. Namun keterangan saksi yang ada, pelaku berjumlah tiga orang.

“Belum bisa kita pastikan, yang jelas mengarah ke tiga orang,” ujarnya.

Baca Juga: Batuk Sebentar, Juru Parkir itu Meninggal Mendadak

Sebagaimana diketahui sebelumnya, malam itu korban dengan temannya Arifin bersama dua wanita mengunjungi kafe milik Rusli.

Setibanya di kafe tersebut, mereka minum minuman keras sembari mendengarkan musik.

Menjelang dini hari, teman korban, Arifin keluar dari kafe. Saat korban sedang sendirian, terjadi keributan dengan pengunjung kafe lainnya. Keributan diduga karena perempuan, membuat pelaku kesal langsung menikam korban hingga tewas.

Peristiwa itu mengejutkan teman korban yang kembali ke kafe, melihat korban bersimbah darah langsung dilarikan ke RS TNI AL, namun korban meninggal dunia di rumah sakit.(kamaluddin/hm02)

Related Articles

Latest Articles