10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Penjual Roti Keliling Tewas Gantung Diri Dalam Rumah di Percut Sei Tuan

Medan, MISTAR.ID

Warga sekitaran Jalan Lapangan II Gang Joyo Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, sontak heboh. Pasalnya, M Syafii Nasution (35) yang kesehariannya berjualan roti keliling ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya akibat gantung diri, Selasa (30/6/20) siang.

Temuan jenazah pedagang roti keliling itu bermula diketahui oleh anak perempuannya, sekira pukul 12.30 WIB. Siang itu, anak perempuan M Syafii pulang ke rumah. Di luar rumah, lalu anak perempuannya itu menggedor pintu sembari memanggil ayahnya.

Namun, setelah beberapa kali dipanggil, sang ayah tidak kunjung menyahut. Lantas, anak perempuannya itu memberi tahukan hal itu kepada warga sekitar dan akhirnya penemuan jenazah M Syafii di dalam rumah pun sontak membuat heboh warga di lokasi.

Personil Polsek Percut Sei Tuan yang mendapat informasi, disusul pihak Tim Inafis dari Polrestabes Medan tak lama datang. Dari hasil identifikasi yang dilakukan, petugas tidak menemukan tanda bekas penganiayaan terhadap jenazah.

Baca Juga:Warga Silaen Tewas Gantung Diri

Selanjutnya, atas permintaan keluarga agar jenazah jangan diotopsi dan setelah pihak keluarga menandatangani surat pernyataan tidak keberatan, akhirnya polisi menyerahkan jenazah M Syafii kepada pihak keluarga untuk proses persemayaman dan penguburan selanjutnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Otniel Siahaan Sik melalui Kasi Humas Aiptu Basrah Mansyah mengatakan, jenazah telah diserahkan setelah pihak keluarga menandatangani surat pernyataan tidak keberatan atas kematian M Syafii, di atas materai 6000.

“Dari lokasi, polisi turut mengamankan seutas tali nilon warna biru yang masih terikat di atas kayu asbes rumah. Selain itu, petugas juga membawa saksi-saksi ke kantor polisi yang mengetaui temuan jenazah itu untuk dimintai keterangannya,” terang Basrah Mansyah. (hendra/hm10)

Related Articles

Latest Articles