11.2 C
New York
Monday, May 6, 2024

Pengunjung Bandara Kualanamu Pingsan di Parkiran dan Akhirnya Tewas di RS

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pengunjung Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang ditemukan pingsan di areal parkiran A oleh petugas Avsec yang sedang melakukan patroli rutin, Rabu (8/6/22) sore. Saat dilarikan ke rumah sakit, korban yang disebut memiliki riwayat penyakit jantung dan lambung ini akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan.

Korban adalah Madong Daulay (60) warga Jalan Makmur, Gang Dahlia Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang. Informasi diperoleh, awalnya petugas Avsec Bandara KNIA, Koko Adliswan menginformasikan kepada Chief Publik Regu 1 Avsec bahwa ada pengunjung bandara tergeletak tidak sadarkan diri di areal Parkir A bandara.

Selanjutnya petugas Avsec menginformasikan kepada petugas KKP Bandara Kualanamu. Setiba di lokasi, petugas KKP Bandara Kualanamu dr Korner menyatakan bahwa yang bersangkutan harus segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa. Petugas juga menghubungi keluarga korban. Lalu keluarga korban membawa korban ke Rumah Sakit Patar Asih untuk diperiksa.

Baca juga: Korban Tabrak Lari, Pelajar Tewas di Jalan Besar Kualanamu

Setiba di RS Patar Asih, petugas langsung melakukan pemeriksaan dengan menggunakan EKG dan menyatakan Madong Daulay sudah meninggal dunia. Sekira pukul 20.20 WIB, pihak keluarga membawa jenazah Madong Daulay ke rumah duka di Jalan Makmur Gang Dahlia Desa Sambirejo Timur menggunakan mobil ambulans RS Patar Asih.

Pihak keluarga korban sudah buat pernyataan tidak ingin dilakukan autopsi dan membawa jenazah korban pulang untuk dikebumikan. Menurut keterangan keluarga korban bahwa Madong Daulay selama ini memiliki riwayat penyakit jantung dan lambung. (sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles