17.9 C
New York
Sunday, June 16, 2024

Pengemudi Ojol Viral yang Bekuk Pelaku Curanmor Sebut Aksi Penangkapan Tak Dibantu Warga

Medan, MISTAR.ID

Sosok Andha Al Kahfi seorang pengemudi ojek online (ojol) viral lantaran aksinya membekuk seorang pelaku pencurian motor (curanmor) bernama Ahmad Bukhori (34) di Jalan Ringroad Kota Medan. Aksi itu dilakukan Andha bersama korban dan tanpa adanya bantuan dari masyarakat sekitar.

Hal itu diungkapkan Andha lantaran saat korban berteriak maling tak ada seorang warga pun yang merespon dan membantu menangkap pelaku yang hendak melarikan diri bersama kawannya menggunakan sepeda motor.

“Yang mengejar saya bersama si korban. Waktu diteriaki, warga tak merespon,” kata Andha di Jalan Ringroad, Jumat, (17/5/24).

Baca juga : Aksi Heroik Pengemudi Ojol di Medan Bekuk Pelaku Curanmor: Tendang-Amankan Barbuk

Dia menyebutkan warga mulai berdatangan dan membantu dirinya saat barang bukti berupa kunci letter T berhasil diamankannya. Barang bukti itu sempat dibuang pelaku di selokan di Jalan Bayu dan berhasil diamankan Andha.

“Waktu dapat kunci T-nya inilah baru warga merespon,” terangnya.

Andha sudah 2 kali tangkap pelaku curanmor

Andha juga menuturkan aksi membekuk pelaku curanmor tidak sekali ini dilakukannya. Warga Jalan Halat Kota Medan ini menyebut jika pernah melakukan aksi serupa sekitaran area Pajak Melati Jalan Bunga Sakura Kota Medan.

Related Articles

Latest Articles