26.9 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Pencuri Motor di Medan Labuhan Ditangkap Berkat CCTV

Belawan, MISTAR.ID

Pelaku pencurian sepedamotor Honda Vario yang beraksi di Simpang Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan pada 21 Mei 2024, berhasil ditangkap Polsek Medan Labuhan.

Pelaku berinisial F (36) itu ditangkap polisi, Sabtu (15/6/24), karena akisnya terekam kamera CCTV. Pelaku diamanakan atas laporan pengaduan korbannnya bernama Tunggul Pandiangan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol PS Simbolon, Minggu (16/6/24), menjelaskan kronologi penangkapan ini.

“Setelah menerima laporan dari korban, kami segera melakukan penyelidikan berdasarkan rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Dari rekaman tersebut, kami berhasil mengidentifikasi tersangka dan melacak keberadaannya,” ujar Simbolon.

Baca Juga : Modus Pakai Mobil Pajero, Begini Peran Tiga Pelaku Curanmor di Medan

Dikatakannya, pada Sabtu (15/6/24), pihaknya mendapatkan informasi mengenai keberadaan pelaku. Tanpa menunda waktu, tim langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap tersangka serta mengamankan sepeda motor milik korban yang masih berada di tangannya.

“Dari hasil pemeriksaan awal, pelaku mengakui perbuatannya. Saat ini ia sedang menjalani proses penyidikan lebih lanjut untuk mengungkap kemungkinan keterlibatan dalam kasus pencurian lainnya,” pungkasnya. (kamaluddin/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles