11.8 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Penemuan Jasad Mahasiswa Unimed Membusuk Berawal dari Aroma Tak Sedap

Medan, MISTAR.ID

Seorang mahasiswa Universitas Negeri Medan (Unimed) berinsial LS ditemukan membusuk di kamar indekos Jalan Sering Gang Jala, Kecamatan Medan Tembung. Jasad LS ditemukan berawal atas kecurigaan warga yang mencium aroma tak sedap dari kamar indekos yang ditempati LS.

Taufan selaku Kepala Lingkungan 14, Kelurahan Siderejo, Kecamatan Medan Tembung, menyebutkan awalnya warga mendatangi kediamannya. Saat itu Taufan diberitahu adanya penemuan mayat.

“Semalam warga datang ke rumah saya sekitar jam 3 sore, memberitahu bahwa ada mayat dan anak kos meninggal,” ujarnya, Kamis (25/4/24).

Taufan menerangkan penemuan mayat tersebut bermula ketika warga mencium aroma tak sedap. Warga pun berinisiatif menelusuri letak aroma tersebut.

Baca Juga : Jasad Busuk Ditemukan dalam Kamar Kos di Tembung, Katanya Mahasiswa Unimed

Setelah melakukan pengecekan, aroma berasal dari kamar indekos LS. Kemudian warga mendobrak kamar LS. “Mereka berpikir entah apa, rupanya setelah ditemukan, ternyata ada anak kos yang meninggal,” ucapnya.

Selanjutnya Taufan melaporkan kejadian ini ke lurah dan kepolisian. Dirinya menjelaskan setiba di lokasi, polisi memasang garis polisi dan jasad diamankan ke RS Bhayangkara.

“Saya langsung melapor ke lurah dan Babinsa, mereka meluncur dan kami langsung ke polsek meminta agar dibuatkan police line (garis polisi) agar semua masyarakat tak sembarangan masuk,” jelasnya.

“Polsek langsung olah TKP dan barang-barang yang diambil seperti dompet diperiksa semua mengenai identitas korban,” sambungnya.

Related Articles

Latest Articles