11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pencuri Sepeda Motor Babak Belur Diamuk Massa di Batang Kuis

Deli Serdang, MISTAR.ID

Personil Polsek Batang Kuis Jajaran Polresta Deli Serdang mengamankan seorang pelaku pencuri kendaraan bermotor, Yudi Alfredro (21) yang ditangkap dan sempat diamuk massa.

Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu, Jumat (31/12/21) menjelaskan, pria itu ditangkap personil Unit Reskrim pada Selasa (28/12/21) lalu.

Awalnya, polisi mendapat laporan adanya pelaku pencurian sepeda motor yang tertangkap massa. Mendengan informasi ini, polisi seketika bergerak menuju lokasi dan berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti sepeda motor Honda Beat.

Baca Juga: Aksi Pencurian Sepeda Motor di Jalan Murni Terekam Kamera CCTV

“Pelaku beserta barang bukti telah diamankan ke Polsek Batang Kuis,” jelas AKP Simon Pasaribu, Jumat (31/12/21).

Kronologis kejadian. Semula pelaku beraksi di Dusun IV Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Naas, gerak gerik pelaku dipergoki warga, bahkan disaksikan Irma Siregar (41), Rian Afandi Harahap,(16) dan Parlindungan Siregar (34) warga Dusun IV Desa Baru Kecamatan Batang Kuis.

Baca Juga: Gawat! Pelaku Curanmor Beraksi di Gereja Pematangsiantar, 2 Sepeda Motor Raib

Korbannya adalah Rian, pada Selasa sekira pukul 22.00 Wib ia baru pulang membeli tali mengendarai sepeda motor Honda Beat. Kemudian sepeda motor ia parkirkan di teras rumah, saat itu Rian lupa mencabut kunci kontak sepeda motornya.

Tak lama Mustafa Harahap (44) mendengar suara sepeda motor menyala. Kemudian ia bergegas ke luar rumah dan melihat orang tak dikenal sudah membawa kabur sepeda motor tersebut.

Baca Juga: Istri Penadah Curanmor Dipungli, Oknum Polsek Patumbak Dilaporkan ke Propam

Melihat sepeda motornya dibawa pencuri, korban berusaha mengejar pelaku. Setiba di Dusun I pelaku terjatuh dan sempat diamuk massa, kemudian berhasil ditangkap oleh korban. Selanjutnya korban buat pengaduan ke Polsek Batang Kuis.

Kondisi pelaku, sambung Kapolsek, babak belur dihakimi massa dan pelaku dibawa ke Puskesmas terdekat guna mendapat perawatan, selanjutnya diboyong ke Mapolsek untuk menjalani pemeriksaan.(sembiring/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles