27.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Pembobol Toko Pakaian di Lubuk Pakam Ditangkap Polisi

Deli Serdang, MISTAR.ID

Petugas Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan Arjun (36) warga Jalan Hasanuddin Lubuk Pakam. Dia ditangkap karena melakukan aksi pencurian di toko milik Aprizal yang berlokasi di Jalan WR Supratman Lubuk Pakam, Sabtu (19/2/24) lalu.

Sementara teman Arjun yang ikut melakukan pencurian berinisial R (19) warga Jalan WR Supratman Lubuk Pakam masih dalam kejaran polisi.

Informasi di kepolisian, Minggu (10/3/24) menyebutkan, petugas mendapat info kalau pelaku lagi berada di Gang Mumad Lubuk Pakam. Tidak mau buruannya kabur, petugas langsung bergerak cepat ke lokasi dan berhasil meringkus Arjun. Ia pun kemudian digelandang ke ke Mapolresta Deli Serdang untuk pengusutan lebih lanjut.

Kepada polisi yang menginterogasinya, Arjun mengakui perbuatannya. Dia tidak sendirian, Arjun beraksi bersama temannya berinisial R.

Baca Juga : Pelaku Pembobol Toko di Medan Ditangkap Saat Temani Istri Belanja

Pelaku mengambil sejumlah pakaian dan celana jeans hingga pakaian dalam untuk dijual ke daerah Tembung Percut Sei Tuan. Namun, barang curian itu tidak laku dijual sehingga dibawa kembali dan disimpan di rumah Arjun. Perbuatan Arjun terbongkar berdasarkan laporan Herman Putra kepada pemilik toko.

Ceritanya, Senin pagi, seperti biasa Herman Putra hendak membuka toko milik saudaranya Afrizal. Ketika itu Herman melihat kayu di atas pintu lipat toko telah dijebol orang. Ia pun kemudian melaporkan apa yang barusan dilihatnya kepada Afrizal.

Tidak lama Afrizal tiba di tokonya dan melihat kondisi tokonya sudah alam keadaan berantakan. Setelah diperiksa, sejumlah pakaian dagangannya hilang dicuri orang. Afrizal kemudian melapor ke Polresta Deli Serdang.

“Pelaku dalam proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ucap Pj Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, AKP Natanail Sitepu. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles