23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pelaku Curanmor Bersenpi di Sunggal Sempat Ditelanjangi Warga

Medan MISTAR.ID

Seorang pria bersenjata api jenis air softgun berinisial IA ditelanjangi warga di Jalan Tani Asli Gang M Samin, Desa Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal, Sabtu (11/11/23) dini hari tadi.

Pria asal Kota Medan itu diamankan warga saat hendak melakukan pencarian satu unit sepeda motor. Saat pelaku diamankan, rekannya berhasil melarikan diri dari kepungan massa.

Berdasarkan video yang diterima Mistar, Sabtu (11/11/23 pagi, terlihat pelaku ditelanjangi warga di lokasi. Dalam video berdurasi pendek itu, pelaku hanya menggunakan pakaian dalam pria, sementara di lokasi terlihat kerumunan warga.

Tidak hanya itu, pelaku juga beberapa kali mendapat pukulan warga. Sementara, senjata api jenis air softgun milik pelaku diletakkan di atas tanah tidak jauh dari tempat pelaku dimassa. Terlihat pula satu unit mobil patroli milik polisi tiba di lokasi untuk mengamankan pelaku.

Baca Juga : Maling Motor Diamankan di Sunggal, Warga Temukan Senpi Jenis Air Softgun

Diberitakan sebelumnya, seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berinisial IA diamankan sejumlah warga Sabtu dini hari. Saat diamankan warga, pelaku memiliki satu pucuk senjata api jenis air softgun dan satu bilah pisau.

Kini pelaku telah diserahkan ke Polsek Sunggal, sementara satu orang terduga pelaku lainnya berhasil melarikan diri dari kejaran warga. “Pelaku tertangkap tangan hendak mencuri sepeda motor. Dia membawa air softgun dan pisau,” sebut warga.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Suyanto Usman hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait kejadian itu. (matius/hm24)

Related Articles

Latest Articles