18.6 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Pekerja PT SSKA Tanjung Morawa Tewas Dalam Tangki Pengolahan Karton

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ristiadi (49) warga Dusun III Gang Mesjid Desa Dalu IX B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas oleh rekan kerjanya ditangki bahan baku pengolahan karton PT SSKA, yang berlokasi di Dusun I Desa Dalu IX Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (13/4/21) sore.

Informasi yang diperoleh, ketika itu korban bersama temannya, Edi Sudirman sedang bekerja membersihkan isi tangki pengolahan bahan baku karton. Tanpa sepengetahuan Edi Sudirman, korban mendahului masuk ke dalam tangki untuk membersihkannya.

Karena tak melihat Ristiadi, kemudian Edi mencari korban, dan ketika dirinya memeriksa di dalam tangki menemukan korban terbaring lemas di dasar tangki. Kontan, Edi Sudirman teriak meminta tolong kepada karyawan lainnya untuk segera membantu korban.

Baca Juga:Pengendara Ninja Tewas Nabrak Truk Berhenti di Tanjung Morawa

Setelah korban berhasil dikeluarkan dari dalam tangki, langsung dilarikan ke Puskesmas Dalu IX menggunakan becak mesin. Mirisnya, ketika sampai di puskesmas nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Petugas Polsek Tanjung Morawa yang mendapat info tersebut segera turun ke TKP dan segera memasang police line. Korban kemudian disemayamkan di rumah duka. Istri korban belum bersedia memberikan keterangan lanjut atas kejadian tersebut kepada wartawan.

Kanit Reskrim Tanjung Morawa Ipda Adit Sutono, Rabu (14/4/21) menuturkan, kematian korban karena kasus kecelakaan kerja yang menyebabkan Ristiadi meninggal masih dalam penyelidikan. “Kasus kematian Ristiadi masih dalam penyelidikan,” jelasnya.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles