21 C
New York
Friday, May 3, 2024

Pegawai Honorer Kominfo Toba Polisikan Atasannya, Mengaku Alami Pelecehan Seksual

Toba, MISTAR.ID

Oknum pejabat di Dinas Kominfo Kabupaten Toba diadukan ke Polres Toba dalam perkara dugaan pelecehan seksual. Pelapor adalah seorang gadis inisial L, pegawai kontrak di Kominfo Toba.

Si gadis membuat pengaduan ke Polres Toba didampingi keluarganya, Agustus 2023, sesuai laporan polisi nomor: LP/B/308/VIII/2023/SPKT/POLRES TOBA/POLDA SUMUT.

Informasi diperoleh, pelapor hingga saat ini sudah dua kali dipanggil dan dimintai keterangannya di Unit PPA Sat Reskrim Polres Toba pada Agustus 2023.

Polisi juga sudah meminta keterangan dari beberapa pejabat Kominfo Toba dan seorang temannya.

Sementara itu, menurut salah seorang saksi, kasus ini berawal ketika L sedang sendirian bekerja sebagai penyiar di studio Radio Tobasa FM di gedung Kominfo Toba pada malam hari 20 Juni 2023.

Baca Juga: Kran Impor Sapi Australia Dibuka, Pengamat: Tidak akan Berdampak ke Harga

Saat itulah, oknum pejabat inisial T masuk ke studio dan langsung memeluk L. Pelapor berhasil melepaskan diri dari pelukan sang pejabat.

Namun, T disebut kembali coba memeluk pelapor. Sekali lagi, L mendorong tangan T agar terlepas dari pelukan itu.

Kemudian, L keluar dari gedung Kominfo lalu menelepon atasannya, salah satu Kepala Bidang untuk melaporkan kejadian itu. Selanjutnya, L juga menelepon orangtuanya di Medan, lalu temannya, seorang wartawan di Balige.

Beberapa puluh menit kemudian si wartawan dan Kabid datang ke gedung Kominfo Toba dan bertemu dengan terlapor sana dan melakukan pembicaraan.

Related Articles

Latest Articles