10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Pamer Golok, Seorang Begal Dimassakan Warga

Medan, MISTAR.ID

Seorang begal yang pamer golok malah ketiban sial, karena dimassa warga.  Peristiwa  itu terjadi di seputaran Jalan Jenderal Gatot Subroto, Medan Sunggal menjelang tengah malam, Kamis (1/6/23)

Kejadian itu berawal ketika oknum pelaku meminta rokok kepada korban, Mr. X (40) yang sedang berdiri di depan Alfamart menunggu temannya. Oknum pelaku kemudian mendatangi korban untuk meminta rokok namun korban tidak bersedia memberinya.

Merasa tak direspon, oknum pelaku spontan langsung mengeluarkan golok dari dalam celananya. Tak mau kalah, saat itu juga korban langsung memberi bogem mentah ke pelaku.

Baca juga : Hendak Aksi Balas Dendam, Anggota Geng Motor ini Justru Dimassa Warga

“Dia minta rokok, Ku bilang tidak ada. Langsung dikeluarkan goloknya, ya kupukulkan langsung lah dia,”kata Mr X (40) kepada Mistar.id

Melihat korbannya melawan dan banyak warga mendatangi, pelaku lalu melarikan diri. Namun warga melemparinya dengan batu, sehingga goloknya terjatuh dan tertinggal.

Untungnya ada warga mencegat di depan SPBU terdekat. Pelaku langsung dimassakan warga hingga babak belur.

Melihat kondisi pelaku yang babak belur warga setempat sepakat membawa ke markas Kodam (Kodam I-BB, red) yang tidak jauh dari lokasi kejadian hingga  polisi tiba.

“Ketimbang mati dia nanti, langsung kita amankan saja ke markas Kodam,”kata Roy (38) kepada Mistar.id (Andreas/hm19)

Related Articles

Latest Articles