22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Momen AKBP AH Peluk Anaknya Saat Rekonstruksi

Medan, MISTAR.ID

Mantan Kabag Bin Opsnal Ditresnarkoba Polda Sumut AKBP AH menyempatkan memeluk dan memberi semangat kepada anaknya AH di sela-sela rekonstruksi kasus penganiayaan di Mapolda Sumut, Senin (8/5/23).

Momen pelukan antara ayah dan anak itu terjadi saat rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan AH. Saat anaknya yang memakai baju tahanan Ditreskrimum Polda Sumut sedang duduk di bawah pohon, AH dikawal oleh penyidik.

Tiba-tiba AKBP AH yang mengenakan baju rompi tahanan Patsus Bidang Propam Polda Sumut warna orange mendatangi AH. Ia dikawal oleh seorang petugas Provost Polda Sumut. Ia langsung memeluk anaknya itu.

Baca Juga:AKBP AH Hadir Dalam Adegan ke-9 Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Anaknya

Tampak tangan AKBP AH menepuk-nepuk pundak anaknya yang seperti memberi semangat. Perlakuan itupun dibalas oleh anaknya dengan memeluk ayahnya juga.

Ia beberapa kali memeluk AH yang merupakan tersangka kasus penganiayaan. Namun, momen itu tidak berlangsung lama, petugas Provost langsung membawa AKBP AH ke lokasi awal.

Rekonstruksi kasus penganiayaan itupun masih berlangsung hingga sore ini. Rekonstruksi kasus penganiayaan yang sempat viral di media sosial ini dipimpin langsung oleh Direktur Ditreskrimum Polda Sumut Kombes Pol Sumaryono. Tampak hadir dari pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumut.

Tersangka AH tampak dihadirkan mengenakan celana pendek dan baju tahanan berwarna merah. Sedangkan korban Ken Admiral tak dihadirkan karena sedang berada di Manchester United Inggris. Peran korban digantikan oleh penyidik Ditreskrimum Polda Sumut.

Beberapa saksi dari pihak korban dan tersangka juga dihadirkan. Kemudian pengacara dari kedua pihak juga tampak menghadiri rekonstruksi.

Diketahui, Ditreskrimum Polda Sumut menetapkan AH sebagai tersangka kasus penganiayaan seorang mahasiswa bernama Ken Admiral. Bukan hanya AH, ayahnya AKBP AH juga ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti melakukan pembiaran penganiayaan itu. (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles