16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Modus Jadi Polisi 2 Pria Asal Siantar Ini 2 Kali Merampok di Taput

Taput, MISTAR.ID

Terlibat perampokan dengan modus mengaku sebagai polisi, 2 pria asal Pematang Siantar ditangkap di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Senin (21/8/23).

Kedua pria tersebut yaitu Bagindo Sinaga (29) dan Erwin Sihotang (25) diringkus personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Taput, setelah 2 kali melakukan perampokan di wilayah hukum Polres Tapanuli Utara.

Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi melalui Kasat Reskrim AKP Zuhatta Mahadi mengungkapkan, kedua pelaku berhasil diringkus dari tempat persembunyiannya di Kota Pematang Siantar.

Baca Juga: Konten Jilat Es Krim di Depan Pria, Selebgram Oklin Fia Jalani Pemeriksaan Polisi  

Penangkapan keduanya dilakukan berdasarkan pengaduan Daniel Ganda Tua Banjarnahor, warga (30) warga Desa Parik Sabungan, Kecamatan Siborongborong, Taput, yang telah menjadi korban mereka.

“Dalam laporan korban yang kita terima tanggal 11 Agustus 2023 lalu, sekitar pukul 02.00 wib, saat korban mengemudikan truk bermuatan kayu eukaliptus tujuan ke PT TPL Porsea Toba, dirinya berhenti di pinggir jalan, tepatnya Jalinsum depan Kampus Unita Silangit Siborongborong istirahat dan tidur di dalam mobil,” kata Zuhatta.

Sekira 15 menit Daniel tertidur, tiba-tiba kedua tersangka datang lalu menggedor-gedor pintu kabin truk dan meminta supaya dibuka dengan mengaku mereka adalah anggota kepolisian.

Related Articles

Latest Articles