18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Mobil L300 dan Supir Jatuh ke Sungai Simbelin Lae Pangaroan Dairi  

Dairi, MISTAR.ID

Satu unit mobil pick up L300 bermuatan barang kelontongan dengan nomor polisi (nopol) BK 9744 DM dikabarkan jatuh ke Sungai Lae Simbelin kedalaman kurang lebih 70 meter di Desa Lae Pangaroan, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi.

Peristiwa itu diperoleh mistar.id melalui sambungan telepon seluler perangkat Desa Lae Pangaroan, Santoso Sirait, pada Jumat (24/11/23).

“Benar bang ada mobil jatuh terjun ke sungai tadi malam. Informasi kejadiannya sekitar pukul 21.00 WIB pada Kamis (23/11/23). Kabarnya  mobil berikut supirnya terjun ke sungai. Sampai sekarang belum diketahui keberadaan mobil dan supirnya. Tetapi kenek (kondektur) nya bermarga Sinaga selamat,” sebut Santoso.

Baca juga:Jalan Amblas di Simarpinggan Tapteng, Mobil Pickup Jatuh ke Jurang

Dia juga menyampaikan, Camat dan Kapolsek pada Kamis (23/11/23) malam langsung turun ke lokasi kejadian bersama warga sempat melakukan pencarian.

Santoso sedikit menguraikan kondisi lokasi dan titik kejadian di jalan besar jalan aspal hotmix menghubungkan Desa dan Kecamatan. Itu persis di titik bekas longsor yang sebelumnya material longsor sempat menutup badan jalan.

“Lalu sempat dibersihkan warga secara manual. Memang medan jalan tikungan menanjak  dan masih  berlumpur. Jadi jalan rawan licin walaupun aspal hotmix,” sambung Santoso.

Menurut informasi dihimpun, identitas supir diketahui bernama Dedi  Simamora, warga Desa Lumban Sihite, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi. Dan mobil itu merupakan miliknya sendiri.

Baca juga:Mobil Penumpang Mitsubishi L300 Ludes Terbakar di SPBU Simpang Selayang

Jumat (24/11/23) pagi, warga sudah berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian. Untuk memastikan keberadaan mobil di dalam sungai, belum ada warga yang berani turun.

“Namun jejak mobil jatuh di sungai bisa sedikit terlihat dari sela-sela daun pohon rimbun,” kata Santoso.

Sementara pihak Polsek Parongil dan Camat Silima Pungga Punga saat dicoba dihubungi lewat telepon selulernya belum berhasil dimintai keterangannya. (manru/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles