6.5 C
New York
Friday, April 26, 2024

Supir Mobil Jatuh di Sungai Simbelin Lae Pangaroan Dairi Ditemukan Meninggal

Dairi, MISTAR.ID

Kondisi supir mobil pick up L300 yang jatuh di Sungai Simbelin Desa Lae Pangaroan, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Kabupaten Dairi ditemukan tersangkut di antara pepohonan tebing, dengan kondisi meninggal dunia penuh luka-luka, pada Jumat (24/11/23).

Hal itu dibenarkan Kapolsek Parongil, AKP HP Purba via telepon selulernya.

Menurutnya, korban Dedi Simamora (27) ditemukan meninggal dunia posisi tersangkut di antara pepohonan atau berjarak kurang lebih 30 meter dari mobil dalam kondisi ringsek di sungai.

Baca juga:Mobil L300 dan Supir Jatuh ke Sungai Simbelin Lae Pangaroan Dairi  

“Jasad korban ditemukan sekitar pukul 09.21 WIB dan dievakuasi ke RSUD Sidikalang didampingi pihak keluarga. Korban merupakan warga Desa Lumban Sihite, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi,” jelasnya.

Kapolsek menguraikan kronologis kejadian, dimana sebelumnya korban saat itu sedang berjualan kelontong atau maralong-along membawa barang sembako dan Bahan Bakar Minyak (BBM) sebanyak 10 jerigen.

Kamis (23/11/23) sekitar pukul 21.00 WIB di Tempat Kejadian Perkara (TKP), mobil yang dikemudikan Dedi tidak dapat menanjak, karena kondisi jalan baru terkena longsor. Ini membuat badan jalan licin bekas tanah merah yang longsor.

Baca juga:Jalan Amblas di Simarpinggan Tapteng, Mobil Pickup Jatuh ke Jurang

Sementara kondektur (kernet) korban bernama Joyo Sinaga (19) turun dari mobil mencari ganjal dan bantuan masyarakat sekitar untuk mendorong kendaraan tersebut. Ketika Joyo mendapat ganjal dan mendapat bantuan warga sekitar, lalu mendorong mobil itu.

Namun karena badan jalan terlalu licin, mobil pun meleset dan mengarah   ke jurang. Akibat tidak dapat ditahan, mobil masuk ke dalam jurang beserta korban. Mobil lalu meledak akibat bermuatan BBM jenis Pertalite. (manru/hm16)

 

 

 

 

Related Articles

Latest Articles