23.4 C
New York
Friday, July 5, 2024

Minta Keadilan! Keluarga Korban Pembunuhan Eks Anggota DPRD Langkat Datangi Kejatisu

Baca juga: Tersangka Pembunuh Mantan Anggota DPRD Langkat Mengaku Diintimidasi

Saat ini kasus pembunuhan ini sedang bergulir PN Stabat. Namun, ungkap Togar, dalam proses persidangannya dianggap berpihak kepada terdakwa. Oleh sebab itu, pihaknya akan terus mengawal kasus ini agar terdakwa dituntut hukuman seberat-beratnya, yakni hukuman mati.

Sementara itu, istri korban Paino meminta dan berharap kepada Kejatisu untuk menuntut terdakwa Tosa Ginting dengan hukuman semaksimal mungkin.

“Hukuman mati saya harapkan. Saya berharap agar Kejaksaan menuntut dan Majelis Hakim memvonis dengan hukuman mati. Karena suami saya dibunuh dengan sadis, ditembak dengan menggunakan senjata api,” ucap Nilawaty.

Baca juga: Tersangka Pembunuh Mantan Anggota DPRD Langkat Ajukan Justice Collaborator

Harapan lain, sambung Nilawaty, meminta Kejatisu untuk terus mengawal jalannya kasus yang ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Stabat ini. Ia pun menyebut bahwa selama ini persidangan berjalan dengan tidak adil.

“Kami juga meminta agar persidangan dilakukan secara offline, agar Tosa Ginting bisa dikonfrontir secara langsung dan jelas. Kami juga berharap Majelis Hakim untuk memberikan keadilan. Dalam waktu dekat, akan berlangsung persidangan dengan agenda rencana tuntutan untuk terdakwa,” ungkapnya. (Deddy/hm21).

Related Articles

Latest Articles