25.7 C
New York
Friday, July 19, 2024

Viral, Pengusaha Papan Bunga Temukan Dompet di ATM Sei Serayu

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan seorang pria mendapat dompet di salah satu gerai ATM di SPBU Jalan Sei Serayu. Belakangan, pria  tersebut diketahui bernama Dedi (44) warga Jalan Sei Belutu, No 50, Kel PB Selayang I, Medan Selayang.

Dalam video tersebut terlihat Dedi menemukan dompet yang tidak diketahui identitas pemiliknya. Rekaman itu kemudian viral dan menyebutkan Dedi diduga hendak menguasai isi dompet tersebut.

Namun, Dedi ketika dikonfirmasi mistar mengaku tidak langsung membongkar isi dompet karena pada saat itu dia  hendak melihat anaknya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bunda Thamrin.

Baca juga: Viral Jukir Kutip Retribusi, Dishub Medan Tegur Vendor Pengelola Parkir

“Kejadiannya Rabu (3/7/24) sekitar jam 12 malam. Saya pas ditunggu tukang papan bunga untuk bayar upahnya. Makanya saya ambil uang di ATM. Pas pula memang mau lihat anak masuk rumah sakit, lagi nunggu hasil darah itu,” ujar Dedi ditemui Mistar.id, Jumat (5/7/24).

Pengusaha papan bunga itu mengaku sudah berniat hendak mengembalikan dompet tersebut. Namun karena kesibukannya, dia pun menunda niat itu. Hingga akhirnya, Kamis (4/7/24) sekira pukul 23.00 Wib sang pemilik mendatangi Dedi ke rumahnya.

Pemilik dompet kemudian menanyakan keberadaan dompetnya dan langsung dikembalikan oleh Dedi.

Baca juga: Polres Tebing Tinggi Imbau Warga Tak Mudah Percaya Berita Viral di Medsos

“Aku lagi capek kali itu. Baru siap ngantar papan bunga. Datang 3 orang, aku lagi tidur dibangunin. Langsung ku kasih dompetnya, habis itu langsung pergi dia. Aku nggak sempat nanya namanya, alamatnya,” lanjut Dedi.

Related Articles

Latest Articles