32.1 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Mercedez Benz Melaju Kencang Sebelum Tabrak 2 Mobil dan Motor di Wahid Hasyim

Medan, MISTAR.ID

Polisi mengungkapkan kronologi kecelakaan di Jalan Wahid Hasyim yang melibatkan tiga mobil dan satu unit sepeda motor, Rabu (8/9/24) malam tadi.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba mengatakan, awalnya mobil Mercedez Benz G-Class melaju dengan kecepatan tinggi menuju ke arah Jalan Gatot Subroto.

“Mobil Marcedes Benz Warna Putih BK 1 CEL melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi, lalu oleng ke kanan dan menabrak Sepeda Motor Yamaha Nmax Warna Hitam BK 2745 AJZ,” ujarnya, Kamis (9/9/24) siang.

Baca Juga : Kecelakaan di Jalan Wahid Hasyim Medan Libatkan Mercedez Benz dan Innova

Andika mengatakan, posisi mobil Mercedez berhadapan dengan sepeda motor yang berjalan mengarah ke arah Jalan Gajahmada.

“Sebelum terjadinya kecelakaan diketahui mobil Marcedes Benz Warna Putih BK 1 CEL datang dari arah selatan menuju arah utara dan melintas di Jalan KH Wahid Hasyim, sedangkan sepeda motor Yamaha NMax hitam BK 2745 AJZ datang dari arah utara menuju arah selatan dan melintas di Jalan KH Wahid Hasyim, berdasarkan keterangan penumpang sepeda motor,” ungkapnya.

Baca Juga : Pengemudi Mercedez Sempat Tawari Rp500 Juta Usai Tabrak Motor-Innova untuk Berdamai

Setelah menghantam sepeda motor yang dikendarai dua orang, mobil Mercedez Benz pun hilang kendali dan menhantam dua mobil lainnya yang sedang terparkir di sekitar lokasi.

“Menabrak dua mobil Mobil Daihatsu Xenia warna putih BK 1965 AW dan Toyota Kijang Innova warna abu-abu Metalik BB 1472 XM yang sedang terparkir di Jalan KH Wahid Hasyim yang berada di depan Toko Four JCH Sukses,” ucap Andika.

Andika juga mengatakan kondisi dari kedua pengendara sepeda motor saat ini sedang dalam perawatan medis karena mengalami luka-luka. Andika belum mengungkapkan secara detail penyebab dari kecelakaan tersebut termasuk kondisi dari pengemudi mobil Mercedez Benz. (iqbal/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles