29.2 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Mayat Mrs X Ditemukan di Tepi Rel KA Batu Bara, Kondisinya Begini

Batu Bara, MISTAR.ID

Warga Desa Perkebunan Limau Manis dan Desa Antara, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dikejutkan temuan mayat berjenis kelamin perempuan yang tidak dikenal di pinggir rel kereta api Km 126+200, Dusun I Desa Perkebunan Limau Manis, Kecamatan Lima Puluh.

Mengetahui ada temuan mayat, warga dua desa yang bertetangga tersebut berduyun-duyun menuju lokasi temuan. Penemuan mayat Mrs X, dibenarkan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, Kamis (13/4/23).

Rusdi mengatakan, mayat ditemukan pertama sekali oleh Wahyu warga setempat, Rabu (12/4/23) sekira pukul 10.00 WIB. Setelah menemukan mayat, Wahyu kemudian menghubungi Bhabinkamtibmas desa yang selanjutnya melaporkan temuan ke Polsek Lima Puluh.

Baca Juga:Dua Mayat Ditemukan Setelah Sejumlah Gedung di Marseille Hancur Terkena Ledakan

Menerima laporan tersebut, bersama Tim Inafis Polres Batu Bara, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi bersama anggota langsung meluncur ke lokasi temuan mayat. Saat ditemukan, kondisi mayat telentang menggunakan daster corak hijau dan sweater putih, sudah mulai membusuk dan dipenuhi belatung.

Evakuasi mayat yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) itu berlangsung lama karena berada di jurangan sedalam 3 meter. Setelah berhasil dievakuasi, Tim Inafis melakukan identifikasi penyebab kematian korban. Selanjutnya mayat Mrs X dibawa ke RSUD Batu Bara guna divisum.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya pernah melihat korban dalam keadaan tidak mengenakan pakaian di seputaran TKP. (ebson/hm14)

Related Articles

Latest Articles