24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Mayat Mr X Ditemukan di Fly Over Tol Karang Rejo, Warga Heboh

Langkat, MISTAR.ID

Warga yang melintas di Fly Over Tol Dusun Mekar Sari, Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Langkat mendadak heboh. Pasalnya, di lokasi itu ditemukan mayat pria tak dikenal (Mr X) dalam kondisi tengkurap di dalam gubuk, Kamis (14/12/23) pagi.

Keberadaan pria itu pertama kali diketahui pemilik kios bernama Rahmat. Awalnya ia melihat pria itu sempat duduk di atas meja dagangannya. Tak lama kemudian, mengambil posisi tengkurap di atas meja tersebut.

Berselang beberapa saat,  pedagang pisang tersebut menggoyang tubuh Mr X itu dengan maksud mau memberi makanan. Namun, pria tak dikenali itu sudah tidak bergerak. Namun diwajahnya ada lebam.

“Kami kira awalnya tertidur, sempat dibanguni. Tapi kok nggak bangun-bangun. Terus di telponlah polisi. Setelah diperiksa, sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Baca juga: Temuan Mayat di UNPRI Masih Didalami Polisi

Kasus ini pun dikabarkan ke Kadus Mekar Sari bernama Putra, kemudian Putra menghubungi aparat kepolisian.

Soal mayat itu, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy mengaku bahwa pihaknya telah mengevakuasi. “Laporan lengkapnya sudah dikirim ke pak Subbag Humas Polres Langkat,” kata Ferry sembari menjelaskan bahwa jenazah itu sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum.

Adapun ciri mayat itu, diperkirakan berusia 45 tahun, mengenakan baju kaos oblong lengan pendek. Di lokasi itu juga ditemukan kacamata gagang berwarna hitam. (endang/hm17)

Related Articles

Latest Articles