10 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Mayat Bayi di Lapangan Merdeka Siantar, Aritonang:Kutengok Plastik itu Ada Putih-putihnya!

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Warga yang ada di Lapangan Merdeka Kota Pematangsiantar, yang akrab disebut sebagai Taman Bunga, mendadak heboh, Minggu (11/10/20) siang.

Semua mata warga silih berganti berupaya mendekat dan melihat ke arah kantong plastik hitam yang terletak di atas tanah beralaakan koran.

Ternyata, dari plastik hitam yang memang agak terbuka itu menyembulkan kepala orok yang ditumbuhi rambut. Telinga sang orok tampak jelas di kepala tersebut.

Baca Juga:Ditemukan Mayat Bayi di Lapangan Merdeka Siantar!

Atas temuan warga itu, pihak Polsek Siantar Barat dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Pematangsiantar langsung terjun ke taman yang persis berada di depan Balai Kota Pematangsiantar.

Setelah diberi pembatas tali, warga berangsur menjauh dari orok manusia tersebut. Namun warga tetap tampak berupaya memfoto dan merekam orok itu dengan kamera Handphone (Hp)-nya.

Membang Aritonang (62) warga Jalan DI Panjaitan Kota Pematangsiantar, selaku orang yang pertama kali melihat orok yang belum mengeluarkan aroma busuk itu, kepada petugas kepolisian mengatakan bahwa saat itu ia sedang makan.

“Tadi baru habis makannya aku, waktu mau minum, kutengok plastik itu ada putih-putihnya. Mendekat aku, eh kepala manusia ini kubilang, trus datang orang lagi, langsung dibilangnya, bayi,” cecar pria yang mengaku sudah tinggal di Simpang Pane Kabupaten Simalungun tersebut.

Tak berapa lama berselang, pihak kepolisian Polres Pematangsiantar turun ke lokasi mengevakuasi bayi yang sudah tidak bernyawa tersebut, kemudian dibawa ke RSU Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk otopsi.(ferry/hm01)

Related Articles

Latest Articles