10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Mangasi Halomoan Rajagukguk Ditemukan Tewas Dalam Rumahnya di Pematang Bandar Simalungun

Simalungun, MISTAR.ID

Polsek Perdagangan ikut membantu mengekuasi jasad seorang pria uzur, bernama Mangasi Halomoan Rajagukguk (60) yang ditemukan membusuk di rumahnya, yang terletak di Huta IV Nagori Talun Madear Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Selasa (27/7/21) malam.

Diceritakan Kapolsek Perdagangan AKP Josia, bahwa pihaknya menerima laporan dari pangulu terkait penemuan mayat tersebut. Penemuan mayat itu berawal dari rasa penasaran tetangga korban, yang mengatakan tidak melihat korban satu harian.

Atas rasa penasaran itu, tetangga korban bersama warga lainnya datang ke rumah korban untuk melihat bagaimana keadaan korban yang tidak terlihat seharian itu.

Baca Juga:4 Hari Tak Pulang, Dianson Sinaga Ditemukan Tewas di Sungai Bah Tongguran Sei Mangke

Saat ke rumah tersebut, warga menghirup bau tak sedap dari salah satu kamar, sehingga warga pun masuk ke dalam kamar itu dan melihat korban sudah meninggal membusuk dengan kondisi tanpa pakaian di atas kursi plastik.

Warga pun kemudian melaporkan kepada pangulu, kemudian pangulu melaporkan ke Polsek Perdagangan.

Informasi lain dihimpun dari warga setempat, sehari-harinya korban tinggal sendirian di rumahnya, karena istrinya sudah terlebih dahulu meninggal dan mereka tidak memiliki anak. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit Jantung dan sudah sering dikeluhkannya.

Baca Juga:Ketua MUI Labura Sumut Tewas Dibacok

Sanak keluarga korban membuat surat pernyataan menolak dilakukan autopsi terhadap jasad korban, karena sudah menerima korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Mengetahui tidak adanya keluarga korban yang merasa keberatan dan dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda tanda mecurigakan, Kapolsek menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk dapat dikebumikan.(roland/hm10)

Related Articles

Latest Articles