19 C
New York
Sunday, May 19, 2024

Mahasiswa UMSU Hilang di Sungai Bahbolon Sipispis

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang mahasiswa UMSU, warga Paya Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar hanyut terbawa arus saat sedang mandi di Sungai Bahbolon, di Dusun II Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Rabu (31/8/22).

Kapolsek Sipispis AKP Saepullah melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto saat dikomfirmasi, Kamis (1/9/22), membenarkan kejadian itu.

Disebutkan, korban diketahui bernama Wildan Firdaus (21) mahasiswa UMSU. Dia (korban) mandi di sungai Bahbolon bersama dua teman sekampusnya yakni, Marahalim Harahap (20) warga Jalan Gunung Martimbang Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, dan Darmawansyah Nasution (22) warga Medan.

Baca Juga:Bocah 5 Tahun yang Hanyut di Sungai Tapian Nauli Sergai Ditemukan Meninggal

Ketika itu, korban beserta teman-temannya sedang mandi di sungai yang berada di Dusun II Desa Silau Padang Kecamatan Sipispis. Saat itu, korban melompat ke dalam sungai.

Tidak lama kemudian, temannya melihat korban meminta tolong dengan cara melambaikan tangan ke atas, kemudian Marahalim Harahap dan Darmawansyah Nasution langsung turun ke sungai untuk menolong korban.

Namun dikarenakan arus sungai yang deras, korban tidak dapat tertolong. Petugas Tim SAR dibantu kepolisian langsung turun ke lokasi dan menyisir daerah sungai untuk mencari keberadaan korban.

Baca Juga:Remaja Hanyut di Sungai Bah Boluk Simalungun, Ditemukan dalam Kondisi Meninggal

Diduga, korban tidak tahu berenang hingga mengakibatkan terbawa arus sungai yang deras.

Hingga berita ini diturunkan, Kamis (1/9/22), petugas masih melakukan pencarian terhadap korban.(nazli/hm10)

Related Articles

Latest Articles