18.9 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Lompat ke Sungai, Sopir Angkot Rahayu Serahkan Diri ke Polsek Medan Baru

Medan, MISTAR.ID

Sopir angkutan kota (angkot) Rahayu trayek 103 yang sempat kabur dengan melompat ke Sungai Babura di Jalan Sudirman setelah menabrak pejalan kaki dan pengendara sepeda motor, Rabu (22/12/21) malam, akhirnya menyerahkan diri. Sang sopir yang diketahui bernama Joni Faisal itu datang ke Polsek Medan Baru, Kamis (23/12/21) pagi. Kini, Joni sedang menjalani pemeriksaan oleh petugas di sana.

“Iya benar, yang bersangkutan (sopir) sudah menyerahkan diri. Saat ini sedang dilakukan
pemeriksaan terhadap supir tersebut,” ujar Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa dikonfirmasi via What’s App.

Fathir mengatakan, menurut pengakuan sopir angkot tersebut, dia sempat menabrak sepeda motor pada saat melawan arah di Jalan Iskandar Muda hendak ke kawasan Padang Bulan.

Baca juga: Tabrak Lari, Sopir Angkot Rahayu Kabur Lompat ke Sungai di Medan

“Jadi dia mengaku sempat lawan arah, lalu menabrak pengendara sepeda motor,” ujarnya. Setelah menabrak pengendara sepeda motor, Joni langsung melarikan diri membawa angkotnya yang masih berisi penumpang ke arah Rumah Dinas Gubernur Sumut. “Saat di jembatan itulah yang bersangkutan melompat ke sungai, karena takut dimassa,” katanya.

Sementara itu, berdasarkan keterangannya kepada petugas, Joni langsung menjumpai pemilik angkutan tersebut setelah berhasil kabur dengan cara melompat ke dalam sungai. “Hari ini saya ke Polsek Medan Baru untuk mempertanggung jawab apa yang saya lakukan tadi malam,” ucapnya.

Sebelumnya, seorang sopir angkutan kota (angkot) Rahayu trayek 103 melarikan diri dengan cara melompat ke sungai di Jalan Sudirman Medan, Rabu (22/12/21) malam. Dia kabur karena takut dimassa, setelah menabrak pejalan kaki dan pengendara sepeda motor. (ial/hm09)

Related Articles

Latest Articles