10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Leher Nyaris Putus, Kaki dan Tangan Terikat : Mr X Tewas Mengambang di Sungai Denai

Medan, MISTAR.ID
Kuat dugaan jadi korban pembunuhan, pria tanpa identitas ditemukan warga tewas mengambang di Sungai Denai, dalam kondisi leher nyaris putus serta kedua kaki dan tangan terikat, Sabtu (14/3/2020).

Temuan mayat itu sontak membuat warga berduyun-duyun memadati bantaran sAungai Denai di Jalan Menteng Raya, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

Informasi yang dihimpun, temuan mayat pria Mrx itu pertama kali diketahui oleh anak-anak yang sore itu tengah bermain di bantaran sungai. Melihat itu lantas anak-anak tersebut memberitahukannya kepada warga sekitar dan oleh warga melanjutkan informasi tersebut ke pihak Polsek Medan Area.

Polisi yang menerima informasi lantas mendatangi lokasi dan disusul pihak tim Inafis dari Polrestabes Medan. Kemudian petugas melakukan identifikasi terhadap jenazah yang sudah menggembung serta dikerumuni lalat itu.

Selanjutnya jenazah dievakuasi petugas ke RS Bhayangkara Medan, untuk dilakukan otopsi guna proses kepentingan penyidikan pihak kepolisian.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago, ketika ditanyai wartawan di lokasi mengatakan, tidak ditemukan identitas terhadap jasad korban. Meski pun begitu, belum dapat dipastikan apakah mayat tersebut merupakan korban dari kekersan.

“Belum bisa kita pastikan mayat itu korban dari kekerasan. Saat ini polisi masih dalam melakukan penyelidikan,”kata Faidir.

Amatan wartawan dilokasi, mayat pria tanpa identitas itu terlihat sudah menggembung dalam posisi telentang mengenakan celana jean panjang dengan kondisi kedua kaki dan tangan terikat kabel listrik serta leher tampak nyaris putus yang diduga bekas sayatan benda tajam.

Reporter: Hendra
Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles