18.9 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Lawan Arah, Dua Pengendara Motor Tewas Usai Menabrak Mobil BMW

Medan, MISTAR.ID

Dua pengendara sepeda motor yang berboncengan tewas di tempat setelah menghantam mobil BMW dengan nomor BK 1 FRG di Jalan Cemara Kecamatan Medan Timur, Senin (6/3/23) sekira pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan data didapat, awalnya mobil BMW yang dikendarai Charles Caisar Hariwinata (19) datang dari arah Jalan Krakatau menuju Jalan Pancing Medan. Tiba-tiba sepeda motor Suzuki FU BK 6037 AEP yang dikendarai Alwendy dan Jayami Jufron Nainggolan, datang dari arah berlawanan.

Tak terelakan, kedua kendaraan itu saling hantam. Akibatnya, dua pengendara motor itu terhempas. Kedua pemuda itu pun tewas di tempat.

Baca Juga:Tesla Terlibat Kecelakaan Maut di China

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan melalui Kanit Lantas Iptu Kaston Simamora mengatakan, berdasarkan saksi di lokasi, pengendara motor itu melawan arah.

“Sepeda motor melintas di jalur yang sama (melawan arah) dari arah depan datang dari arah Jalan Pancing mengarah ke Jalan Krakatau,” ucapnya, Selasa (7/3/23).

Mendapatkan informasi adanya kecelakaan, petugas Unit Lantas Polsek Medan Timur langsung ke lokasi. “Kedua jasad (warga Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur) dibawa ke rumah sakit terdekat,” ucap dia.

Saat disinggung apakah mobil BMW dan sepeda motor itu melaju kecepatan tinggi, Kaston belum bisa memastikannya. “Belum dapat informasi, kita lihat dulu garis seretan, masih olah di TKP,” katanya.

Saat ini kedua kendaraan telah dievakuasi ke Polsek Medan Timur. “Pengendara mobil masih dimintai keterangan,” jawabnya. (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles