10.7 C
New York
Friday, May 10, 2024

Kontainer Tabrak Baliho Raksasa, Kanopi Rumah Warga Ikut Ambruk

Medan, MISTAR.ID

Satu unit kontainer yang melintas di Jalan Williem Iskandar menabrak sebuah billboard baliho hingga mengakibatkan rumah warga di sekitarnya ambruk, Rabu (21/2/24) siang.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Temanta Purba membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, sekitar pukul 11.30 WIB, pengemudi mobil truk Kontainer inisialnya M.R.A.S berusia 41 tahun,” ujarnya kepada Mistar.id saat dikonfirmasi.

Andika Purba mengatakan truk kontainer dengan plat BK 8942 XC tersebut melintas di Jalan Williem Iskandar Pasar V, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan menuju arah perumahan Citra Land.

“Lalu pada saat melintas di tepatnya di dekat simpang Jalan Selamat Ketaren dekat UNIMED bagian sudut depan sebelah kiri kontainer menyenggol sebuah baliho yang ada di pinggir jalan,” ungkap Andika Purba.

Baca juga: Truk Kontainer Terbalik di Siantar, Bachtiar Gagal Bawa Istri ke Jakarta

Kemudian, sambung Andika Purba, atas kejadian tersebut, baliho yang ditabrak mengenai kabel listrik sebelum pada akhirnya ikut menimpa rumah warga.

“Lalu sebuah tiang listrik yang ada di pinggir jalan ambruk dan menimpa kanopi rumah warga dan kanopi rumah warga tersebut juga menimpa 1 unit sepeda motor Honda Beat No.Pol B 3046 ELG,” pungkasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kemacetan sempat terjadi di sekitar lokasi kejadian diakibatkan truk kontainer yang belum dievakuasi. (Iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles