17.4 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Keluarga Siapa Ini! Nelayan Batu Bara Temukan Mayat Ngambang di Sungai

Batu Bara, MISTAR.ID

Nelayan yang sedang menuju laut untuk mencari nafkah menemukan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan mengambang di aliran Sungai Kiri, Dusun X Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Jumat (25/9/20) sekira pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Muhammad Iskad dalam keterangannya, Jumat (25/9/20) malam, melalui Kanit Reskrim Ipda J Sitinjak mengatakan, jasad tersebut pertama kali ditemukan dua nelayan setempat.

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan saksi Aris Tambunan dan M Muamar Kadafi yang saat itu sedang dalam perjalanan hendak melaut,” sebutnya.

Baca Juga:Mayat Mr X Ditemukan Tanpa Busana dan Membusuk di Kebun Sawit Talawi Batu Bara

Melihat ada mayat, Aris dan Kadafi langsung berteriak minta tolong kepada warga, yang langsung memberitahukan temuan tersebut kepada petugas SAR/BNPB Tanjung Tiram dan Polsek Labuhan Ruku.

Polisi dan Tim SAR kemudian tiba di lokasi dan segera mengevakuasi mayat pria yang mengapung dengan posisi telungkup.

Baca Juga:Mayat Mr-X Ditemukan Mengambang di Aliran Bah Bolon Huta Bayu Raja, Keluarga Siapa?

“Ciri-ciri mayat, wajah bulat opal, tinggi badan lebih kurang 165 Cm, rambut hitam pendek ikal, warna kulit sawo matang,” jelas Sitinjak.

Tak satu pun warga di sana mengenali mayat berpakaian kaos biru, dan celana pendek warna abu-abu tersebut. Selanjutnya, petugas membawa mayat itu ke RSUD Batu Bara untuk visum.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki identitas mayat itu. “Kepada masyarakat yang merasa ada kehilangan anggota keluarga agar segera menghubungi Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara,” pintanya.(ebson/hm10)

Related Articles

Latest Articles