13.3 C
New York
Friday, May 10, 2024

Karyawan BUMN Meninggal di Hotel, Polisi Periksa Teman Kencannya

Lubuk Pakam, MISTAR.ID

Kasus tewasnnya seorang karyawan salah satu BUMN inisial PM (56) di sebuah hotel kelas melati di Tanjung Morawa, Deli Serdang sedang didalami peyidik Polres Deli Serdang.

Pria itu tercatat sebagai warga  Jalan Pertahanan Kampung Senen, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Deli Serdang. Kasusnya kini mulai terungkap, belakangan diketahui ada teman kecannya seorang wanita.

Disebutkan, korban ditemukan dalam keadaaan tidak bernyawa di dalam mobil Suzuki APV yang terparkir di Jalan Medan-Tanjung Morawa Km 11,5, Desa Bangun Sari,  Tanjung Morawa, Rabu (8/7/20) pukul 08.30 Wib, korban disebut sempat berkencan di salah satu penginapan di Tanjung Morawa.

Baca Juga: Diduga Kesetrum AC, Pria Ini Ditemukan Tewas di Samping Kamar Hotel di Belawan

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin, Minggu (12/7/20), pihaknya sudah meminta keterangan dari wanita berinisial DS (38) warga Desa Sionggang Tengah Kecamatan Lumban Julu, Kabupaten Toba Samosir yang disebut-sebut sebagai teman kencan korban sebelum meninggal.

Dijelaskan, sehari sebelum penemuan mayat, saksi dan korban menyewa kamar hotel untuk berkencan. Sebelum kencan, korban diduga mengkonsumsi obat kuat.

Sesaat kemudian saksi menemukan korban sudah kejang-kejang dan keluar busa dari mulutnya. Melihat hal tersebut saksi panik dan meninggalkan korban yang saat itu diduga sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: Kurang dari 24 Jam, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan IRT di Sibolangit

Kemudian DS bergegas ke Lubuk Pakam. Sesampainya di Lapangan Segitiga Lubuk Pakam, saksi menghubungi temannya seorang pria berinisial B (50) untuk menolong dirinya.

Saksi menceritakan peristiwa yang terjadi. Kemudian DS bersama B kembali ke kamar hotel untuk melihat kondisi korban. Kemudian saksi DS bersama B membawa korban dengan mobilnya, dan meninggalkan korban di tepi jalan raya.

“Saksi sudah kita mintai keterangan, belum ada tersangka dan kasus ini masih dalam pendalaman,” tandas AKP Sawangin.(naldi/hm02)

 

 

 

 

Related Articles

Latest Articles