13.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Istri Kaget Lihat Suami Tewas Gantung Diri di Sergai

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang pria bernama Berliando Purba (30) warga Dusun II Desa Penggalian, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, ditemukan meninggal dunia usai gantung diri di rumahnya.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh istrinya yang kaget melihat Berliando dalam kondisi tergantung menggunakan seutas tali, Selasa (3/1/22) sekira pukul 20.00 WIB. Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, personel unit Reskrim Polsek Tebing Tinggi bersama petugas Piket SPK Polsek Tebing Tinggi dan Tim Inafis langsung melakukan cek TKP begitu mendapat informasi adanya seorang warga tewas gantung diri.

“Sebelumnya personel mendapat Informasi telah terjadi peristiwa gantung diri mengakibatkan meninggal dunia di Dusun II Desa Penggalian. Atas informasi tersebut, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian,” terangnya kepada wartawan, Rabu (4/1/22)

Baca Juga:Warga Tebing Tinggi Tewas Gantung Diri di Kediamannya

Sesampainya di TKP yang bersangkutan ternyata telah dibawa warga setempat ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi dan korban telah meninggal dunia. Selanjutnya personel melakukan cek TKP dan diperoleh Informasi dari istri korban bernama Lusyanti Saragih, bahwa ia melihat korban sudah tewas tergantung di ruang tamu.

“Dari pengakuan istrinya, saat itu ia langsung memotong tali yang menggantung leher suaminya dan kemudian memanggil Pipit br Purba dan masyarakat Desa Penggalian untuk membantu membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi. Selanjutnya petugas menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” papar AKP Agus Arianto.

“Sebelumnya petugas sudah melakukan klarifikasi keterangan saksi-saksi, melakukan identifikasi di lokasi kejadian dan membuat surat pernyataan keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi,” ungkap Kasi Humas seraya mengaku belum mengetahui pasti motif gantung diri yang bersangkutan.(nazli/hm15)

Related Articles

Latest Articles