9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Ini Penampakan Pelaku Pembobol Kotak Infak Masjid Al Ikhlas di Tamora Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sebuah kotak infak di Masjid Al Ikhlas Gang Turang Dusun 3 Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang dibobol.

Kejadian itu terekam kamera CCTV yang dilihat, Rabu (28/6/23). Dalam rekaman CCTV berdurasi 5 menit itu, kelihatan tampang sosok pria berpakain kemeja biru rambut lurus sedang mengendap-endap jalan menuju kotak infak yang berada di teras Masjid.

Tak lama dibongkarnya kunci dengan menggunakan alat, hingga terbuka tutup kotak infaknya dan pelaku mengambil semua uang infak tersebut dengan menggunakan plastik.

Baca juga : Pencuri Kotak Infaq Masjid di Batu Bara Diamankan Polisi

Menurut salah seorang Pengurus Masjid, Deddy Yudianto, kotak infak itu dibobol pada Selasa (27/6/23) sekitar pukul 02.00 WIB dan terekam CCTV, namun sayangnya settingan waktu rekaman CCTV belum diatur oleh pengurus Masjid.

“Iya terekam CCTV, kalau gak salah kejadiannya hari Selasa (27/6/23). Tapi memang waktu di CCTV belum diatur kemarin,” ujar Deddy.

Dia berharap wajah pelaku yang terlihat dalam rekaman CCTV itu agar dapat ditindaklanjuti pihak kepolisian dan dihukum dengan sepantasnya. (yoes/hm18)

Related Articles

Latest Articles